IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
YM Support
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
June 2018
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 
CalendarCalendar
Latest topics
Link Partner
XEMARKETS
OctaFX

Share | 
 

 "INTERNET JENDELA DUNIA"

Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 62
Join date : 05.01.13
Age : 30
Lokasi : Bantaeng

PostSubyek: "INTERNET JENDELA DUNIA"   Mon Jan 07, 2013 2:27 pm

"INTERNET JENDELA DUNIA"
Sabri Bantaeng

Internet adalah sistem informasi global berbasis komputer. jadi, bergaul dengan internet sama juga bergaul dengan komputer. internet tidak akan ada tanpa komputer. Ibarat kapal tanpa nahkoda, kan tidak bisa jalan juga, Begitu juga dengan internet, tanpa adanya komputer kita tidak bisa mengakses internet. Untuk mengakses internet kita hanya membutuhkan seperangkat komputer, modem, dan saluran telepon. Bahkan saat ini tidak perlu mempergunakan jaringan telepon, cukup dengan menggunakan wireless internet. jadi, sangat gampang bukan untuk mengakses internet?

Heheheheheh .............
kuakakakak...........

" Internet adalah jendela Dunia" Kalimat ini sering aku lontarkan ditengah org yg berkata, Buku adalah jendela dunia. Internet adalah jendela dunia, Jika ingin mengetahui isi dunia maka perbanyaklah waktu untuk internet.

Bangga denga banyak membaca buku. aku bangga memperbanyak waktuku browsing di internet tentang dunia . Sejarah, religi,sampai kepada gaya hidup, saya ngintip diinternet. Ditengah org bayak berkata tentang dunia pergaulan diinternet sangat membahyakan, merusak moralitas manusia terkhusus pemuda harapan bangsa.

Menghabiskan waktu yang terlalu lama dan ke'gilaan' terhadap Internet dianggap Wieland dapat merusak hubungan seseorang dengan lingkungan keluarganya, terlebih bagi mereka yang sudah menikah. "Obsesi dan menghabiskan waktu didepan komputer dapat memberikan keretakan dalam kehidupan nyata dan bisa mengarah ke perceraian," jelas Dr. Wieland.

Tentu pernyataan Wieland, sangat didukung oleh objek penelitian yang secara objektif. aku melihat org yg gila terhadap Internet, justru meraka memiliki pengetahuan yang sangat up to date. kejadian diluar negri misalanya, dengan memafaatkan dunia internet, maka sangat cepat dan praktis untuk mengetahuinya.

Selain itu internet bukan hanya ladang untuk mencari ilmu dan pengetahuan. tetapi juga menjadi ladan bisnis . coba perhatikan pengaruh perkembangan ekonomi yg ditunjang oleh internet.

"Permintaan untuk pembangunan infrastruktur internet di Indonesia semakin besar. Semakin banyak orang yang terhubung dengan internet melalui situs poluler seperti kaskus, facebook, dan twitter," ujarnya.

Menurut dia, saat ini kontribusi internet terhadap perekonomian Indonesia mencapai 1,6 persen dari Produk Domestik Bruto (PDB). Angka itu, lanjut dia, diprediksi bisa bertambah menjadi 2,5% persen dari PDB selama lima tahun mendatang.

Bahkan, kata Mike, kontribusi internet terhadap perekonomian Indonesia itu lebih besar dari sektor gas alam cair dan manufaktur kayu.

"Indonesia masih menyimpan potensi untuk perkembangan ekonomi melalui internet. Potensi terkubur ini masih bisa tumbuh lebih besar lagi karena sekarang ini baru sebagian kecil penduduk Indonesia yang menggunakan internet," Baca (antaranews)

Itulah mendasari keberanianku merkata " Internet sebagai jendela Dunia".
Sekian dulu ya...... nanti aku lanjutin lagi ceritaku.
^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jemarita.topgoo.net
 
"INTERNET JENDELA DUNIA"
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
JemaritaTopGo Forum :: News Room :: Coretanku & Artikel-
Navigasi: