IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
YM Support
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
June 2018
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 
CalendarCalendar
Latest topics
Link Partner
XEMARKETS
OctaFX

Share | 
 

 ‎SeMua HanYa MImPI

Go down 
PengirimMessage
Pemburuilmu

avatar

Jumlah posting : 4
Join date : 06.01.13

PostSubyek: ‎SeMua HanYa MImPI   Sun Jan 06, 2013 8:24 am



.. DenGan kesekian kalinya dirimu datanG. hari itu Handfonku berbunyi, "Kring....kring...kring...". " Halo..... kamu siapa? " ...apa benar dengan Mas Sabri ..?" pertanyaanya padaku. " ..Iya, denagan Mas Siapa ya..?". tanyaku lanjut. " ..Anu Mas, aku sering liat postingan2 Mas di fb, dan aku tertarik, Bolekah aku belajar sama Mas...?" Pertanyaanya lanjut. " Boleh deh Mas.." " Ok makasih mas".
Entah diman dan bagaimana, aku ngak tau. yang pasti aku berada disuatau tempat. akumemasuki ruangan itu. dan didalam ruangan, ada banyak orang lagi belajar, itu aku tau karena didepan mereka ada jejeran seperangkat alat tuk belajar, termasuk buku dan pulpen. aku duduk dikursi paling ujung, disitu ada cewe yang tidak asing dimataku. ...oh ternyata dia...?
"Dia" selama ini dia tidak perna bicara padaku. entah apa salah dan dosaku padanya. pada hal kita perna sama dimasa yang terlewati. masihkah kau ingat saat itu, kita beratapkan pelangi berjugba ungu dan kau berteriak I Love U... aku masih ingat tanganmu saat itu sampai keringatan. hehheheh... ah... itu masa lalu.
Aku duduk tak mengeluarkan kata. tetapi aku selalu mengarhkan pandanganku kedia. sesekali aku memberi isyarat lewat mataku.
".... apa kabar..? tanya dia. " wah.. kali ini dia bicara padaku, begitu kata dalam hatiku. " Baik... kamu.. gimana,?" tanyaku balik. " aku juga baik." lanjutnya. " Oh..." singkatku, krn aku ngak tau mau bilang apa lagi. cangun aku, aku kaya di hempit beda besar, ngak tau mau ngapai, bergerak salah, bicara salah, wah serba salah aku, tetapi itu kata dalam hatiku dan perasaanku aja yang kaya gitu. Dia tak bicara lagi dia tetapi dalam raut mukanya dia mau bicara padaku, tetapi kelihatanya dia malu malu.

" A...." maaf yah aku ngak sampai meneruskan huruf dalam namanya. kusebut namanya berualang kali, supaya dia menegurku. tujuannya jika dia menegurku maka aku bisa lanjut berkomunikasi. ternyata semua berhasil, kini situasinya tak kaku lagi. dia ketawa dan aku terbahak Kuakakakakk......................

" Ini ghiman yah..?" pertanyaan dia. " oh ini gampang kok" sambil aku pegan pulpendan mencoret2 kertas tuk menjelaskan pertayaanya. " giman .. ngerti?" kataku " iya pak Guru..." hhehehhe ketawaku ....
" SaB..... Kamu selama ini keman,?. pada hal aku mencarimu, ada aku ngaku sering tak berkata padamu, tetapi jujur aku rindu padamu " bertanya sambil matanya berkaca kaca. " ... Fi.....Kamu jangan gitu dong, kok sampai nagis gitu, selama ini kan aku selalu hubungi kamu namun tak ada respon, aku ngajak kamu ketemuan ngak bisa. truss sekarang kamu bilang rindu padaku..? ngak salah ya...? " kataku dengan seriusss.....
Aku selalu mengalihkan pembicaraan agar dia tidak banyak mempertanyakan hal itu lagi.

Fokus pada pembelajaran. Belajar dan Belajar agar kefahaman itu muncul. Save dalam memory alam bawa sadar anda jika ingin merdeka dalam kefahaman ini. gitu yang kujelaskan hari itu kedepan dia dan depan teman temanku karena ternyata orang yang menelfon aku beberapa hari yang lalu juga ada disisni. dan ternyata dia yang membuat forum ini/kelas ini. dan dia juga berteman denga dia. tetapi kan tujuanku hanya menghadiri undangan teman tuk berbagi Ilmu.

Aku bergeser tempat duduk, awalanya aku duduk bagian kiri ujung. kini aku pida ketempat duduk Dia, aku duduk berdua menghadap kebarat, dan berhadapan dengan para pelajar tarader. aku mulai menjelaskan sampai tuntas. Ssmapai akujuga terbagun dari tidurku, dan ternyata jam menujukan 07.23 Wita.

Aku usam mata yang baru aja terbangun dari tidur, dan aku berkata " Ternyata semaua hanya MimPi ..."
flower flower flower flower
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
‎SeMua HanYa MImPI
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
JemaritaTopGo Forum :: News Room :: Coretanku & Artikel-
Navigasi: